24/02/2011

Sejarah saya menyukai Justin Bieber

pertama tau justin bieber itu dari temen sebangku gue, lia amellya. dia bilang, kalo salah satu temen lesnya itu nyuruh dia buat dengerin sebuah lagu yang berjudul ONE TIME. pas denger pertama kali, suara justin tuh cewek abis. tapi karena lagunya enak, yaudah dia terusin dengering tuh lagu.

besoknya, pagi-pagi pas dia sama gue udh dateng, dia langsung ngasih tau tentang justin bieber. lagunya lah, suaranya lah, mukanya lah, dan lain-lain. karena penasaran, sepulang sekolahnya gue search di google profilnya justin bieber. terus di youtube juga gue nyari video+lagu one time itu. eh bener, pas gue dengerin tuh lagu, suaranya kaya cewek abis. setelah itu, gue tau lagu BABY, ONE LESS LONELY GIRL sampai sekarang, lagu terbarunya yaitu PRAY. mungkin, dari sebagian orang --cowok-- banyak banget yang jadi hatersnya justin bieber. mereka pada heran, kenapa justin bieber bisa eksis secepat itu dikalangan cewe-cewek. dan gue ngefans sama justin bieber bukan tanpa alasan lho. tapi karena berbagai alasan yang menurut gue masuk akal.
1. dia itu ganteng. serius! mukanya tuh ganteng banget! ga percaya? liat aja foto2 ini :





2. suaranya bagus. emang sih pertama kali denger, suaranya kaya cewek. tapi kalo udah biasa. gabakal kedengeran kaya cewek lagi. coba aja dengerin salah satu lagu barunya, PRAY



3. justin itu orangnya ramah dan baik banget sama fansnya. contohnya salah satu beliebers, pernah dipangku, dipeluk, di cipika-cipiki sama justin! tapi katanya, justin itu kurang tertarik pacaran sama beliebers, karena dia takut kalau ternyata dia cuma dimanfaatkan.

4. lagunya justin bieber tuh enak di denger. ada beberapa lagu justin yang paling gue suka: pray, one less lonely girl, u smile, love me, dan masih banyak lagi.

hm.. mungkin cuma 4 alesan yang bisa gue kasih tau disini. tapi sebenernya masih ada 1000 alesan kenapa gue suka justin. dan itu semua ga mungkin diceritain semua.

No comments: