28/04/2011

Justin Bieber's concert on SICC

Kalian tau kan kalo tanggal 23 april 2011, Justin Bieber ngadain konser di Indonesia? pasti tau dong. apalagi kalian BELIEBERS
nah. sebenernya gue juga pengeeeeen banget nonton konser itu. tapi apa boleh buat, gue keabisan tiketnya :'( jadi ya gue cuma bisa denger dan dapet foto-foto bieber pas lagi on stage dari temen-temen twitter. gue udh ngesave semua foto justin pas on stage, tapi yg gue share ke blog cuma segini doang hehehe.
Mungkin kalo kalian mau liat yg lain bisa kok liat aja tweet favorite gue di twitter. disitu lengkap ada foto justin pas di SICC, foto Selena dan Justin, foto Justin lainnya juga ada. malah ada yg terbaru, pas Justin di Bali dan di Australia juga gue punya fotonya. kalo mau liat, klik aja twitter gue

Nah, udah ga sabar kan?



1. ini nih salah satu foto Justin pas lagi on stage


2. ini yang kedua :D ganteng ya????


3. ini yang ke3. Justin keliatan lagi nangis ya? emang dia lagi nangis wkwk. tapi jangan asal ngira Justin cengeng ya. Justin itu nangis karena tau BANYAK BELIEBERS YANG GAK BISA NONTON KONSERNYA  nah tuh, kebayang kan gimana pedulinya Justin sama fansnya *terharu*



4. ini nih yang terakhir. Justin lagi nyanyi apa ya? kayanya love me yg slow version deh (kayanya ya)

No comments: