01/06/2011

New Idol

James Maslow. Pasti udah pada tau kan siapa dia? Yep! Dia salah satu personil Big Time Rush. Menurut gue dia itu paling ganteng deh diantara personil lainnya.


Setau gue, dia itu umurnya 21 tahun. Dia lahir tanggal 16 Juli tahun 1990 di Amerika. Nama aslinya itu James David Maslow. Pertama kali gue liat dia itu pas lagi nyanyi lagu mereka yg judulnya Boyfriend. Disitu, mereka (big time rush) nyanyi bareng Snoop Dogg. Trus, gue juga terpesona pas ngeliat dia (sama bandnya maksudnya) nyanyi Famous di acara Big Time Rush yg waktu itu ditayangin di channel nickelodeon. Oya! Dia juga punya twitter loh! Nih, follow aja: @jamesmaslow gue udah jadi followersnya loh! haha


Terus apa lagi ya? Ahhh, gue gak tau apa2 lagi tentang dia. Maklum, dia itu idola baru gue. Kalo mau liat profil lengkapnya nih gue kasih wikipedia yg isi artikelnya itu tentang James Maslow

No comments: