07/03/2012

Nanny's Pavillon

hai semua!! how's life? baik-baik aja kan?;;) oke, kali ini gue mau ngepost tentang suatu tempat yang nyaman banget buat sekedar nongkrong dan ngemil. tempat itu namanya Nanny's Pavillon. disitu ada banyak makanan yang harus dicoba. ada steak, pasta, burger, sandwich, baked rice, waffle, pancake, dll. yang bikin nyaman, dekorasinya menarik. setau gue sih ada yang bernuansa terrace (central park), bathroom (pacific place), living room (city walk), library (bandung), sewing room (gandaria city) dan garden (bandung). tapi gue baru pernah ke Nanny's Pavillon yang di gandaria city, pacific place, sama central park aja. menu favorit disana yaitu Linda’s Peanut Caramel Butter Roll Pancake, Hubert Chicken Capers, Nanny’s Cocktail, Lemonade, serta yang terbaru Crepes Corner (Tabitha’s Orange Crepes dan Oston’s Banana Flambe Crepes). kalo gue sih sukanya pesen Sausage Cheesy Waffle. bayanginnya aja udah enak, kan? waffle pake keju yang meleleh gitu *tuh kan gue jadi pengen* ohiya, strawberry waffle juga enak. tapi kalo menurut gue lebih enak yang sausage cheesy waffle. harganya juga ga terlalu mahal. kalo misalnya kalian penasaran gimana dekorasi nanny's pavillon, nih gue kasih: 




bagi yang belum pernah, harus dipernahin ya! nyesel ga nyoba! wkwk. segini dulu ya dari gue. byeeeee;;)