15/05/2012

we're family!!

(N)ine (O)ne (T)wenty (E)ight

neuf un!! sembilan satu!! itu adalah kelas gue yang tercinta dengan teman-teman seperjuangan tercinta<3 kelas 9.1 tuh seruuuuuu banget. anaknya baik, lucu, gokil, seru, kocak, unik, dan langka. emang sih jail, tapi jailnya itu nyenengin hahahahaha.

wali kelas kita bernama ibu Siti Sofiah. beliau guru fisika. hmmm, baik sih orangnya. kelas kita itu ada di paling ujung, deket wc cowok yang baunya naujubilah. kelas 9.1 berada di lantai paling bawah. sekarang, gue mau kasih tau satu-satu anak note, abis itu baru gue tulis kenangan manis di note yang ga pernah gue lupain u,u (ps: bagi anak-anak note yang punya twitter bakal gue kasih link twitternya. kalian yang mau liat, tinggal klik aja)


  1. Achmed Reggyanka P.
  2. Ade Setiawan
  3. Adelia E. R. F.
  4. Adella Ramadanti
  5. Adi wicaksana
  6. Adinda Shieva Dyandra
  7. Aditya Dwi L. P.
  8. Aisyah Amelia C.
  9. Alfathan W. P.
  10. Alytha Chaya D.
  11. Amani Azizah A.
  12. Diah Ayu K.
  13. Diandra Nandini W.
  14. Fakhri Abdullah R.
  15. Ferra Ayu A.
  16. Firdha Fathia
  17. Hana F. H.
  18. Indi Kamilia F.
  19. Intan Permata S. H.
  20. Lia Amellya L.
  21. Maulana Hadalfath
  22. Maya Septika D.
  23. M. Nanda R. D. U
  24. Nadhira Nerissa
  25. Narestya Arifa
  26. Nurul Huda
  27. Putri Sinta L.
  28. Riri Fitriana
  29. Seaga Oktawa A.
  30. Umu Wahidatun F.
  31. Vivi Riani
  32. Winda R. M.
mereka semua adalah anak note. mereka anaknya baik-baik kok. gokil. seru. unik. langka. pokoknya top banget deh! kita udah 2 tahun sekelas. merasakan apa-apa barengan. merasakan senang bareng. merasakan sedih bareng. merasakan galau bareng huahaha khusus yang terakhir gue ga terlalu yakin deh;p

well, gue kangen masa-masa kita semua kelas 9. gue kangen semuanya! gue terlalu banyak kangen jadinya ga bisa mengutarakan satu persatu.


gue kangen saat ada ulangan dan kita semua nyontek berjamaah. gue kangen saat pelajaran mrs. Henny yang satu per satu disuruh maju kedepan. gue kangen gimana deg-degannya kita semua saat itu. gue kangen ulangan matematika di kantin sama pak Kris. gue kangen mencatat semua ocehan bu Nursita kalo lagi menjelaskan materi IPS. gue kangen saat pemanasan olahraga. lari 3 puteran di lapangan. dan melakukan pemanasan yang lain. gue kangen disaat kelas kita ngga ada guru dan kita malah seneng-seneng. gue kangen saat kita upacara dan terakhirnya dihukum gara-gara kelas kita berisik. gue kangen saat gue, lia, laras, winda pernah dihukum sama pak Hardi gara-gara kita ngobrol. gue kangen dimana saat kita males banget belajar tentang kacang ercis. gue kangen perjuangan kita sebelum UN. gue kangen masa-masa try out. try out dinas, try out sekolah, dan juga try out bimbel. gue kangen di saat-saat gue suka bolos GO. gue kangen. gue kangen disaat kita semua menghadapi UAS. gue kangen saat UAS matematika diulang. walaupun ga semua anak. gue kangen pm. gue kangen pas momen-momen terindah kita. gue kangen pas kita ujian praktek gue kangen waktu gue, laras, winda, indi latihan tari bali buat ujian praktek. gue kangen blep test. gue kangen dimana kita semua ribet banget buat ngafalin doa-doa untuk ujian praktek agama islam. gue juga kangen di saat kita diomelin sama guru. gue kangen itu semua:' gue kangen kalo pelajaran PKN sering kepotong gara-gara disuruh beres-beres kelas. dan kita seneng. gue kangen saat anak-anak males kalo disuruh piket. gue kangen dimana gue jadi sekertaris. gue kangen nulis di papan tulis 91. gue kangen ngasih agenda ke guru piket kalo pas istirahat. gue kangen duduk di bangku 91. gue kangen belajar bersama di 91. gue kangen saat kita repot banget ngurusin bts. gue kangen semuanya deh pokoknya.


hmmm mungkin masih banyak lagi kenangan-kenangan manis yang sama sekali ga akan pernah gue lupain. gue masih hafal semua pelajaran kelas 9. dan asal kalian tau, gue ngepost tulisan ini sambil sedih loh. pesan dari gue, jangan pernah lupa satu sama lain. kita semua adalah keluarga. keluarga seperjuangan. telah menempuh selama kurang lebih 9 bulan lamanya. kita semua berjuang untuk masa depan kita. dan kalau nanti udah pisah, udah lulus, udah berbeda, tolong jangan lupakan semua anak 91. inget ya, we are family :D