08/03/2013

Untitled

hai guys. egila udah lama banget ya gue ga posting di blog. maklum lah, secara gue ini sibuk pake banget. eh, ga pake banget deh. yah, intinya gue itu sibuk. bahasa bulenya sih busy. tau kan busy itu apa? busy itu sibuk. masih ga ngerti? tanya mbah google translate aja mungkin dia lebih tau. well, ehem *batuk cantik* gue tau kalian semua pasti kangen banget sama tulisan gue. maaf ya gue anaknya emg suka kepedean gitu.

gue sekarang bersekolah di SMAN 10 Tangerang. kebanyakan orang nanya, "sekolah dimana nes?" dan gue pun menjawab dengan imutnya, "di sma 10" lalu mereka bertanya kembali dengan muka yang polos, "sma 10 itu dimana?" dan gue pun bingung mau jawab apa. lalu masih dengan muka polos yang menjijikan itu mereka lanjut bertanya, "sma 10 jauh ya? kenapa ga sekolah di perum aja sih biar deket?" heh! gue juga ga segitu bodohnya. kalo gue dapet sekolah di perum, ngapain juga gue harus sekolah di cipondoh?


awal masuk sma 10, gue merasa asing banget. secara, dari smp gue, fyi ya gue dari SMPN 9 Tangerang, hanya 3 siswi aja yg masuk sma 10. gue, nanda dan shelly. awal pertama mbs si nanda sempet ga masuk sehari. jadi cuma gue sama shelly doang dari smp 9 yang ada di sma itu. iya, berdua doang. pertama masuk gerbang sma 10, gue pasang muka "oh please deh" khas gue. gue ga kenal satu pun dari mereka semua.

tapi semakin hari semakin berubah. gue udah bisa adaptasi sama mereka. gue udah ga menganggap sma 10 itu asing lagi. thanks God. dan ohiya, gue cuma ikut satu ekskul disitu. yaitu saman.

sekarang udah memasuki semester 2 dan hari-hari gue semakin membaik. yang awalnya gue berpikir kalo semester 2 gue mau pindah, eh gajadi. gue udah terlanjur betah disini hehe. temen-temennya ga kalah asik kok sama anak2 perum. yah, sampai saat ini sih emg kendala gue hanya di transportasi. gue gabisa nyetir. payah bgt kan. makanya setiap hari harus naik angkutan umum dan di perjalanan itu bisa sampe 1 jam lewat lah kalo lagi macet2nya. selama ini gue belum pernah sih telat yg sampe 1 jam gitu, soalnya masuk siang dan bisa berangkat lebih cepat beberapa jam ga harus ngantuk-ngantuk berangkat pagi.

mungkin segini dulu ocehan gue yg ga penting ini. see you in next post!