20/06/2013

The Result

well, ummm hari ini, iya hari ini, tgl 20 juni gue pembagian rapot. dan you have to know kalo dari malem tuh gue degdegan bgt asli. gue tidur jam 3 pagi dan bangun jam 6 pagi. remaja macem mana yg sehari cuma tidur 3 jam? hah? oke, pasti ada, tp ya, dikit lah ya.
oke. dan pagi-paginya nyokap gue sm bokap berangkat ke sekolah gue yg tercinta buat ngambil rapot gue. gue ga ikut. kenapa? gue males. he he. gue buka2 twitter ajatuh dan jam brp ya tadi gue lupa, temen2 udh pd ngetweet ttg ipa/ips. gue pun tambah deg-degan. pgn boker tapi ga tenang. gue deg-degan abis. dan bbrp menit setelah itu, nyokap gue datang membawa rapot gue.
dan hasilnya.......................


ya lumayan lah nilai gue naik, tp peringkat gue turun 1:(((((( but at least gue masuk ipa!!!! alhamdulillah gue seneng bgtbgtan:") dan gue janji gue bakal ningkatin nilai gue. nanti kalo udh mulai bosen, males, ngeluh ini itu, gue bakal inget gmn rasanya waktu gue tau kalo gue masuk ipa.
oke, gue emg lebay. tp gue seneng bgt! hahahaha.

see you next post:)

Welcome Holiday!