22/04/2014

I'm Back

ALOOO!!! Apa kabar semuanya? Lama tak jumpa nih hehe. Maafkan saya ya yg sibuk menuntut ilmu. Sebenernya ga sibuk-sibuk amat sih. Justru gue santai. Gue juga bingung kenapa masa SMA gue bisa sesantai ini? Biarin lah ya santai-santai aja yg penting tetep serius hihihi.
Lama banget gilak ga buka blog ini. Terakhir gue ngepost kalo ga salah 01/10/13 deh bener gaa? Hah pokoknya lama banget deh. Ini blog udah mulai berdebu kayanya.
Karena udah lama ga ngoceh jadi sekarang bingung mau ngoceh apa:( Sebenernya gue lagi galau bingung. Bingung aja. Ya, pokoknya bingung. Niatnya sih pengen ngerombak ini blog biar modern dikit lah. Tapi apa daya saya tidak ada waktu hiks.
Enaknya ngomongin apa ya? Oh, kita ngomongin sekolah aja deh ya.
Dulu waktu SMP gue bener-bener ngebet buat masuk SMA. Serius deh. Tapi pas SMA kok jadi nyesel gitu ya? Bukan nyesel sih, tapi, ya gitulah ga ngerti gue juga. Kehidupan di SMA keras, ga seindah ftv di sctv yg suka tayang jam 10 pagi, setengah 1 siang, sama satu lagi ftv utama yg jam setengah 11 malem.
Anjir gue apal.

Tapi SMA ga buruk-buruk amat kok. Justru masa-masa yg paling indah itu ya sewaktu SMA. Banyak banget dramanya. Banyak. Mulai dari cinlok pas MOS, terus pas kelas 10 diincer kaka kelas, kelas 11 mulai nguasain ekskul, sampe kelas 12 gantian ngecengin adek kelas. Betul ibu-ibu?
Karena SMA lah gue baru ngerti yg namanya 'labrak'. Jaman gue SMP dulu ga ada labrak-labrakan.
Karena SMA gue baru bisa bener-bener nikmatin yg namanya bolos pelajaran. Ga bolos juga sih. Cuma ya iseng-iseng aja latian saman tapi bilangnya toilet. Ke kantin alesannya toilet. (Padahal arah ke kantin sama ke wc putri itu lawan arah). Suntuk di kelas kaburnya ke toilet.
Karena SMA gue bisa ngerasain main hp di kelas:) ini serius. SMP gue ga memperbolehkan membawa hp ke sekolah. DAN SEMUA MURID DISIPLIN. Ga pernah ada yg bawa hp sih setau gue. Soalnya kalo razia-razia gitu kan ga pernah bocor, dan ga ada juga yg kepergok bawa hp.
Karena SMA gue bisa ngerasain yg namanya sekolah jauh. Gila, sister brother. Jarak dari rumah gue ke sekolah itu >10 km. Jauh kan? Eh tapi masih jauhan jarak gue sama jodoh sih ya. Kalian bayangin aja, ongkos bolak-balik bisa 15rb perhari. Jadi, ya maklum aja kalo ada hari kejepit gue lebih milih untuk ga masuk hahaha maafkan saya pak, bu.
Karena SMA gue ngerasain yg namanya guru gabut. Jaman SMP ga ada kata gabut selama gue 3 tahun sekolah. Selalu ada gurum kalo pun ga ada, kadang ada yg gantiin. Boro-boro gabut, orang kalo misalnya nih ya, besok mau ada UTS, UAS atau dll lah yg harus ada bersih-bersih kelasnya. Sekolah lain mah cuma belajar sampe istirahat terus bersihin kelas kan? Nah sekolah gue tuh pelit banget. Kayanya ga suka aja gitu liat murid bisa pulang cepet. Pulang cepet di sempana itu mustahil gaiz. Kita baru dibolehin beres-beres pas udah bel pulang:') #KenanganPaitSMP
Karena SMA gue bisa bedain mana orang yg yg bener-bener temen, dan orang yg bener-bener "temen".
Karena SMA gue jadi Nessa yg sekarang. (Lah emang dulu gimana?)

Entah kenapa gue tiba-tiba ngantuk, Dan fyi aja, gue sebenernya lagi baca-baca PKn terus tiba-tiba bosen karena bahasanya 'bukan gue banget' jadi gue memutuskan untuk nyalain laptop dan browsing ga jelas. Dan akhirnya terbuka lah blog gue yg sudah rapuh ini. Besok-besok aja deh rombaknya hehehe.