03/03/2016

Hello!

Hallo semuanyaa. Setelah sekian lama gue menghilang dari peradaban blog, akhirnya gue muncul juga. Sebenernya ga sepenuhnya menghilang sih. Semenjak kuliah gue jadi jarang ngepost disini. Bahkan ga pernah. Pengen sih ngeblog disini tapi, waktu semester 1 itu ada mata kuliah aplikom yg mengharuskan mahasiswa/i nya membuat blog dan menulis post-post di blog itu dengan syarat itu adalah blog baru, harus baru bikin dan ototmatis gue gabisa ngepost disini. Boleh ditengok sedikit, nih, https://nadhiranrsblog.wordpress.com/ itupun cuma ngepost sedikit ahaha. Perjalanan kuliah gue udah ditulis disitu jadi gue ga perlu nulis ulang disini lagi deh kayanya.

Sekarang gue udah semester 2 dan lagi-lagi ditugaskan untuk ngeblog di mata kuliah Creative Program. Tapi untuk matkul ini boleh pake blog lama jadi yaa pake ini aja. Blog ini udah gue rawat dari sejak gue SMP (lupa kelas berapa) jadi ya maklum kalau ada postan jaman jahiliyah gue yg isinya ga penting ala-ala anak SMP hehe tapi beberapa udah ada yg dihapus karena ga penting itu walaupun ga semuanya gue hapus. Gimana pun juga, blog ini pernah jadi diary online dulu sewaktu SMP:')


Hmm ini masih awal perjuangan gue di semester 2 karena baru beberapa hari masuk kuliah. IP gue semester 1 alhamdulillah kepala 3 yaitu 3.55 tapi ada yg ga lulus 1 matkul yaitu PIK gue dapet C+ dan itu nyesek banget disaat nilai yg lain udah bagus tapi ada yg bikin jelek. Jadi, nanti di semester 3 gue harus ngulang PIK bareng sama junior-junior ahaha.

Mungkin segini dulu aja karena emang belum banyak cerita di awal semester ini. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca. Cheers!

Sincerely,


Nessa